Berita Terbaru – Robot Mampu Melakukan Dengan Tepat Bluff Lebih Dari Manusia

Dengan bermain poker, terlihat perubahan dari apa yang kita lihat tentang bagaimana mesin membuat keputusannya.

Berkaitan dengan pemahaman pengetahuan, tes terbaik di luar sana bukanlah Rubik’s Cube, atau catur, atau bahkan Go. Pengalihan ini merepotkan karena di sana banyak pilihan, namun tetap belum jelas: tidak ada yang diselimuti; semua data ada di depan Anda. Obstruksi utama berubah dari data ideal ini menjadi sebuah teknik. Ada pengaturan pedoman yang lengkap di luar sana, dan jika PC dapat menemukannya, itu akan mencapai hasil ideal di setiap hiburan.

Pada saat Garry Kasparov kalah dari PC catur IBM Deep Blue di IBM pada tahun 1997, dia meratapi pendekatan ini. “Alih-alih PC itu ide dan bermain catur seperti manusia,” dia kemudian menyatakan, “mereka punya satu yang dimainkan seperti mesin domino online.”

Kasparov mempercayai bahwa hiburan, misalnya, poker akan unik. Anda tidak bisa menang dengan mengikuti pengaturan standar yang telah ditetapkan sejak beberapa kartu ditutup, dan data Anda tercemar. Hal yang sama berlaku untuk beberapa situasi kehidupan yang berbeda, mulai dari transaksi hingga penjualan dan pertukaran.

Mungkin dibayangkan untuk menang dalam hiburan seperti Go melalui pemindaian untuk pengaturan pedoman yang ideal – seperti yang dilakukan oleh Google DeepMind’s AlphaGo akhir-akhir ini – namun untuk meraih kemenangan dalam hiburan data yang tidak jelas, Anda harus menyesuaikan strategi Anda berdasarkan informasi yang Anda miliki dan saingan Anda hadapi. Memainkan tangan yang sama dengan cara yang sama, atau terlalu mengejutkan atau otomatis, dan Anda mungkin akan kalah.

Mengapa banyak minat pada startup Anda bisa sama mengerikannya dengan terlalu sedikit

Mengapa jumlah minat yang berlebihan pada startup Anda bisa sama mengerikannya dengan terlalu sedikit.

Itulah alasan mengapa poker sejak lama berbicara kepada para peneliti yang tertarik pada mesin spekulasi, dari Alan Turing kepada John von Neumann. Hal ini juga menarik ilmuwan zaman sekarang yang sibuk dengan kesadaran palsu.

Poker sering dianggap lebih sebagai keahlian daripada sains, pengalihan bergantung pada kemampuan dan aktivitas manusia, yang bertentangan dengan perhitungan saja. Bagaimanapun, pemain robot terbaik dunia saat ini menghancurkan gagasan ini, dan dengan cara mengubah perspektif kita tentang bagaimana strategi mesin dan strategi orang-orang.

Pada tahun 2015, para analis di University of Alberta mengungkapkan sebuah bot poker, yang disebut Cepheus, yang telah menyinari rendition dua pemain “constraining” Texas Hold Them poker, di mana saham paling ekstrem berada di puncak. Pengaturan tersebut memberi “sistem harmoni” untuk pengalihan perhatian: untuk setiap situasi, metodologi tersebut membalikkan antara alternatif yang mungkin ada dengan kemungkinan yang spesifik, dan dalam jangka panjang tidak akan kehilangan uang. Pertemuan tersebut tidak menunjukkan strategi Cepheus; Per spesialis Michael Johanson, sejumlah besar grup tidak akan menyebut diri mereka sebagai pemain poker. Sebaliknya, bot itu dibiarkan belajar dengan bermain jutaan hiburan yang direproduksi.

Para ilmuwan saat ini mengalihkan perhatian mereka terhadap berbagai jenis poker online. Ragam “titik pengurungan” dari kegembiraan yang dipahami kelompok Alberta, menurut definisi wajib, dan akibatnya yang masuk akal. Hal ini membuat banyak hal tidak menuntut dari perspektif hipotetis, namun membuat kontinuitasnya pada realitas sekarang. Target berikutnya yang mencolok adalah “tidak ada batasan” Texas Hold Them, yang merupakan kesempatan dalam kompetisi manusia. Tidak ada saham terbesar; pemain poker bisa “all in” kapanpun.

Beberapa bot seperti yang sekarang tidak dikenal tanpa batasan menahan mereka, menunjukkan intuisi strategis dengan cara lama melewati kemampuan manusia. Seiring perkembangan bot ini, mereka menemukan metode baru dan inventif untuk menyulut bahaya dan menentukan pilihan dengan data yang tidak jelas. Sementara itu, mereka mendorong kita untuk membahas bagian mana dari perilaku kita yang merupakan manusia bawaan, dan apa yang akan disampaikan ke mesin deduksi.

Terlepas dari ketenaran poker karena menjadi kumpulan sains otak, bukan hanya orang-orang yang menipu pesaing atau menyesuaikan perilaku mereka: PC juga menyimpulkan bahwa inilah metodologi yang ideal. Bom poker terbaik dunia telah menunjukkan diri mereka untuk berpura-pura, berpura-pura permusuhan dan bahkan mengendalikan saingan mereka. Demikian pula dengan Kasparov yang dipercaya, PC menemukan bahwa terkadang ia membayar untuk bermain seperti manusia.